Thursday, March 20, 2014

hukum islam bagi wanita yang suka berpakaian seksi

* Apa hukum islam bagi wanita yang suka berpakaian seksi


Wanita terlihat sangat menarik pada saat berpakaian seksi dan banyak pria suka melihat wanita seksi. Padahal Islam melarang wanita untuk berpakaian seksi karena itu sama saja mengumbar aurat. Dan kalau tidak taubat maka wanita tersebut dilarang masuk ke dalam surga.

Dibawah ini merupkan hukum islam bagi wanita yang suka berpakaian seksi

  1. Nabi Muhammad SAW bersabda :

    “Para wanita yang berpa­kai­an tapi (pada hakikatnya) telanjang, ber­lenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk sur­ga dan tiada mencium semerbak harumnya.” (HR Abu Dawud).

  2. Ayat Al-Qur'an An-Nur: 31

    “Katakanlah kepada wanita yang beriman, ‘Hendaklah mereka menahan pan­dangannya dan memelihara kemalu­annya, dan janganlah mereka menam­pakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) tampak darinya.

    Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke da­danya dan janganlah menampakkan perhiasan kecuali kepada suami mere­ka, atau ayah atau ayah suami mereka atau putra-putri mereka atau putra putri suami mereka atau saudara-saudara mereka atau putra-putri saudara lelaki me­reka atau putra-putri saudara perem­puan mereka.

    Dan bertaubatlah kalian kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung.’.” (QS An-Nur: 31).

Jadi wanita yang suka berpakaian seksi seperti para artis-artis mereka sudah diharamkan masuk surga jika tidak bertaubat


Baca juga

No comments:

Post a Comment